Chen EXO Kembali Minta Maaf Soal Rencana Pernikahan

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 09:42 WIB
Chen EXO Kembali Minta Maaf Soal Rencana Pernikahan Chen EXO kembali meminta maaf terkait rencana pernikahan dan kehamilan tunangannya yang diumumkan pada Januari lalu. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chen EXO kembali meminta maaf kepada penggemar terkait kehidupan asmaranya. Kali ini, ia kembali menulis surat terkait rencana pernikahan dan kehamilan tunangannya yang diumumkan pada Januari lalu.

Chen mengawali surat tersebut dengan permintaan maaf kepada fan atau yang kerap disapa EXO-L karena tersakiti atau kaget dengan kabar tunangannya.

Ia juga meminta maaf atas penyampaian yang kurang baik karena itu kali pertama menyampaikan sesuatu kepada EXO-L melalui surat.


"Saya menulis surat tersebut karena saya pikir EXO-L harus tahu itu langsung dari saya, tapi penyampaian yang kurang baik membuat kalian kecewa dan terluka. Melihat kalian seperti itu menyakiti hati saya," tulis Chen.

Penyanyi bernama asli Kim Jong-dae ini mengaku tak bisa menebak perasaan yang sesungguhnya bisa tersampaikan dengan baik atau tidak kepada EXO-L. Namun, ia tetap berterima kasih atas dukungan dan cinta yang masih diberikan kepadanya hingga kini.

"Saya benar-benar bersyukur atas cinta yang kalian berikan. Saya benar-benar sadar dibandingkan orang lain, siapa saya sebenarnya atas dukungan tersebut," tutur Chen.

"Saya sekali lagi mau meminta maaf karena terlambat memberi tahu penggemar. Saya juga tetap akan menunjukkan kerja keras saya. Terima kasih," tulis Chen mengakhiri suratnya seperti dilansir Soompi.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, Chen juga menuliskan surat kepada penggemar mengenai rencana pernikahannya. Pada 13 Januari, SM Entertainment mengonfirmasi rencana pernikahan tersebut dan kehamilan tunangan Chen.

Dalam keterangan tersebut, SM Entertainment juga mengatakan calon istri Chen EXO bukan seorang selebriti. Pernikahan tersebut akan diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

"Semua rencana pernikahan diatur keluarga kedua belah pihak dan dilakukan secara tertutup," SM Entertainment menegaskan.

SM Entertainment turut menyatakan Chen akan tetap bekerja keras sebagai artis dan musisi di masa mendatang. Mereka pun meminta EXO-L tetap mendukung dan mencintai Chen. (chri/has)