Buah Tangan Seniman Bandung Bagi Pimpinan Asia-Afrika

Hafizd Mukti, CNN Indonesia | Jumat, 24/04/2015 05:25 WIB
Walikota Bandung Ridwan Kamil (tengah) bersama sejumlah staf melakukan peninjauan persiapan peringatan ke-60 Tahun Konferensi Asia Afrika Tahun 2015 di Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/4). Berbagai persiapan terus dilakukan untuk lancarnya acara puncak Peringatan ke-60 KAA yang akan berlangsung di Bandung pada tanggal 24 April. (Antara Foto/Widodo S. Jusuf)
Bandung, CNN Indonesia -- Bandung seakan enggan melepaskan para pemimipin negara tanpa membawa buah tangan yang mengingatkan mereka telah menapakan kaki di Paris van Java. Acara puncak Konferensi Asia-Afrika akan digelar, Jumat (24/4) besok, dengan acara napak tilas berupa jalan kaki bersejarah dari Hotel Savoy Homann menuju Gedung Merdeka.

Panitia khusus KAA di Bandung ternyata mengajak beberapa seniman lokal untuk memberikan andil lewat karya-karya mereka. Setidaknya ada delapan jenis suvenir yang akan diberikan dengan bungkus koper eksklusif dari kayu pinus beraksen kulit dengan lapisan beludru di dalamnya.

Bonbin Studio dipercaya Walikota Bandung untuk menampilkan ciri khas Bandung dan KAA lewat beberapa karya kolaborasinnya dengan dengan para seniman. Inilah beberepa suvenir yang akan diterima para kepala negara;


Koper Kayu Pinus dengan Aksen Kulit Otentik

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5 6