Foto-foto Pilihan Satu Dekade MU vs Liverpool di Old Trafford

Reuters & Getty Images, CNN Indonesia | Sabtu, 12/09/2015 16:51 WIB

Manchester, CNN Indonesia -- Duel MU vs Liverpool adalah pertandingan terpanas dalam sejarah Liga Inggris hingga saat ini. Inilah potret pilihan di Old Trafford sedekade terakhir.

Ryan Giggs (kiri) dan Jamie Carragher (kanan) adalah dua pemain yang sama-sama setia terhadap klub mereka, Manchester United dan Liverpool, hingga menggantung sepatu. Giggs saat ini memilih mengabdi sebagai asisten manajer, sementara Carra memilih jadi analis sepak bola. (Getty Images/Richard Heathcote)
Javier Mascherano (kedua dari kanan) kecewa berat ketika mendapatkan kartu merah karena telalu keras protes saat Liverpool tandang ke markas Manchester United, Old Trafford, 23 Maret 2008. Dalam pertandingan itu MU menang 3-0. (Getty Images/Richard Heathcote)
Musim 2008/09 adalah salah satu musim termanis Liverpool atas Manchester United. Pasalnya pada musim itu The Reds tak pernah kalah dari MU di liga. Setelah menang 2-1 pada paruh pertama di Anfield, Liverpool pesta gol 4-1 saat tandang ke Old Trafford pada paruh kedua, 14 Maret 2009. (Getty Images/Laurence Griffiths)
Saling mengejar gol terjadi di Old Trafford saat Manchester United menjamu Liverpool pada paruh pertama musim 2010/11, 19 September 2010. MU memenangi laga itu dengan skor 3-2. Publik Old Trafford pun berterima kasih pada Dimitar Berbatov (9) yang mencetak hat-trick.(Getty Images/Alex Livesey)
Luis Suarez (kanan) dan Patrick Evra (kiri) juga memanaskan persaingan Liverpool dan Manchester United. Usai menjalani skorsing 8 partai karena melontarkan ucapan rasial terhadap Evra, Suarez menolak berjabat tangan dengan bek asal Perancis itu di Old Trafford, 11 Februari 2012. (Getty Images/Shaun Botterill)
Salah satu 'ulah khas' mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard saat merayakan gol di Old Trafford adalah mencium lensa kamera televisi. Itu pertama kali dilakukannya pada musim 2008/09 ketika Liverpool menang 4-1 di Old Trafford. Ia melakukannya lagi pada musim 2013/14 saat Liverpool menang 3-0. (Getty Images/Alex Livesey)
Pada paruh kedua Liga Inggris musim 2013/14, Manchester United kesulitan menghadapi Liverpool di Old Trafford, 16 Maret 2014. Dua bek MU, Nemanja Vidic dan Rafael, memarahi penyerang Liverpool Daniel Sturridge yang terjatuh di daerah pertahanan tuan rumah. (Getty Images/Alex Livesey)
Luis Suarez (bawah) yang merupakan penyerang tersubur Liverpool setelah Fernando Torres merayakan gol yang ia cetak ke gawang Manchester United di Old Trafford, 16  Maret. Setelah menjalani duet sukses bersama Daniel Sturridge pada musim 2013/14, Suarez memilih pergi ke Barcelona musim selanjutnya. (Getty Images/Alex Livesey)
Kiper Manchester United David De Gea (kanan) menunjukkan kualitasnya sebagai penjaga gawang nomor satu di Old Trafford, 14 Desember 2014. Pada paruh pertama Liga Inggris musim 2014/15 itu De Gea mementahkan enam peluang emas skuat Liverpool. (REUTERS/Phil Noble)