Tiger Woods Ditahan karena Mabuk saat Berkendara

Prima Gumilang, CNN Indonesia | Selasa, 30/05/2017 00:49 WIB
Tiger Woods Ditahan karena Mabuk saat Berkendara Pegolf Tiger Woods. (Jake Roth-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pegolf nomor satu dunia Tiger Woods ditahan polisi Florida, Senin (29/5). Dia diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Pegolf ternama asal Amerika Serikat itu ditahan sekitar pukul 03.00 waktu setempat, di Pulau Jupiter. Namun beberapa jam kemudian, Woods dibebaskan atas permintaannya sendiri, seperti dilansir Reuters. Perwakilan Woods tidak menanggapi saat diminta mengkonfirmasi laporan tersebut.

Woods, yang berada di posisi kedua dalam daftar sepanjang masa dengan 14 gelar utama, saat ini absen dari kompetisi setelah menjalani operasi keempatnya pada April. Namun pada pekan lalu, dia mengatakan merasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan tidak memiliki rencana untuk pensiun dari golf kompetitif.

"Saat ini, saya tidak melihat ke depan," Woods, menulis di situsnya.

"Saat ini, fokus saya adalah rehab dan melakukan apa yang dikatakan dokter kepada saya, saya berkonsentrasi pada tujuan jangka pendek," kata pria 41 tahun itu.


Ini bukan pertama kalinya Woods menjadi sorotan publik. Pada akhir 2009 lalu, kehidupan pribadinya menjadi berita utama atas tuduhan terkait urusan dengan beberapa wanita. Kasus itu menyebabkan berakhirnya pernikahan Woods.

Tuduhan tersebut menyusul sebuah kecelakaan mobil di luar rumahnya di Florida. Kejadian itu dengan cepat meluas menjadi skandal seks yang mengubah kehidupan dan karirnya. (pmg/pmg)