Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand

CNN Indonesia | Sabtu, 17/11/2018 06:02 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Timnas Indonesia akan menjalani laga sengit lawan Thailand di Bangkok. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand dalam laga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11). Berikut jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Thailand.

Kick-off pertandingan skuat Merah Putih kontra Thailand di Rajamangala Stadium akan digelar Sabtu (17/11) malam mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan televisi nasional RCTI.

Timnas Indonesia datang dengan misi wajib menang bila ingin peluang lolos ke babak semifinal kembali terbuka lebar. Pasalnya Timnas Indonesia baru meraih tiga poin dari dua laga yang telah dijalani.


Timnas Indonesia wajib menang di laga lawan Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kekalahan mengejutkan dari Singapura membuat Timnas Indonesia tak boleh lagi lengah dalam duel lawan Thailand. Performa Timnas Indonesia sendiri masih belum meyakinkan. Pada laga lawan Timor Leste yang berakhir dengan kemenangan 3-1, Timnas Indonesia baru bermain impresif di 30 menit terakhir usai Bima Sakti melakukan sejumlah pergantian pemain.

Sementara itu Thailand memulai laga Piala AFF dengan agresif berkat kemenangan 7-0 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia juga diadang masalah kebugaran pemain. Timnas Indonesia harus memainkan tiga laga dalam sembilan hari. Sementara itu Thailand punya waktu istirahat satu pekan setelah duel lawan Timor Leste karena Thailand tak berlaga di pertandingan tanggal 13 November.
Andik Vermansah bakal jadi salah satu pemain yang diharapkan bisa menggedor pertahanan Thailand.Andik Vermansah bakal jadi salah satu pemain yang diharapkan bisa menggedor pertahanan Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018:

Timnas Indonesia vs Thailand/ Piala AFF 2018/ 18.30 WIB/ RCTI (ptr/sry)