Khabib Nurmagomedov Siap Lawan Beruang atau Macan

CNN Indonesia | Senin, 25/02/2019 16:31 WIB
Khabib Nurmagomedov Siap Lawan Beruang atau Macan Khabib Nurmagomedov baru akan bertarung pada bulan Oktober-November. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyatakan Khabib siap bertarung melawan siapapun, bahkan bila harus berduel lawan beruang dan macan.

Abdelaziz menyatakan Khabib akan selalu siap menghadapi siapapun ketika ia harus kembali naik ring. Namun satu hal yang pasti, Khabib tidak akan menantang Conor McGregor untuk melakukan rematch.

"Khabib akan bertarung melawan unta, keledai. Dia akan bertanding melawan beruang. Dia akan berkelahi dengan macan. Namun, saya tahu satu hal, kami akan membiarkan Conor McGregor menjalani sisa hidupnya dengan damai," ujar Abdelaziz seperti dikutip dari TMZ.


Abdelaziz menyatakan McGregor tidak berminat untuk melakukan rematch lantaran sejauh ini petarung asal Irlandia itu tidak menyatakan secara jelas keinginannya untuk rematch.

"Conor McGregor tidak meminta untuk rematch. Dia tidak melakukan apapun untuk mewujudkan rematch," ucap Abdelaziz.

Ali Abdelaziz menegaskan Khabib Nurmagomedov siap menghadapi siapapun di UFC.Ali Abdelaziz menegaskan Khabib Nurmagomedov siap menghadapi siapapun di UFC. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Abdelaziz lalu kembali menyindir McGregor yang kalah lewat kuncian leher oleh Khabib Nurmagomedov pada laga 6 Oktober lalu.

"Jika dirimu tidak bisa menghirup asap, maka jangan membicarakan tentang asap," tutur Abdelaziz memberikan perumpamaan.

Khabib mendapat sejumlah rencana pertarungan yang terpampang di hadapannya setelah ia kembali aktif di ring UFC. Selain duel lawan Tony Ferguson, ada nama Georges St-Pierre yang juga mungkin jadi lawan berikut bagi Khabib.

Khabib sendiri disebut tidak akan naik ring hingga bulan Oktober atau November meskipun hukumannya berakhir di bulan Juli. Hal itu dilakukan Khabib lantaran ia ingin menunggu hukuman Abubakar Nurmagomedov dan Zubaira Tukhugov yang disanksi selama setahun juga berakhir. (ptr/sry)