Alasan Mengapa Perempuan Tergila-gila Pria Berjenggot

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2015 15:47 WIB
Apa kriteria pria menawan untuk perempuan? Rata-rata perempuan pasti beranggapan kalau pria yang tampan dan macho adalah pria berjenggot. ilustrasi jenggot (muratkalenderoglu/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Apa kriteria pria menawan untuk perempuan? Rata-rata perempuan pasti beranggapan kalau pria yang tampan dan macho adalah pria berjenggot.

Pria berjenggot dianggap jantan, seksi, dan menawan. Selain itu, pria berjenggot juga dianggap macho dan sedikit liar.

Salah satu alasan perempuan suka pria berjenggot sebenarnya cukup lucu. Alasannya adalah sensasi sentuhan jenggot yang menggelitik. Melansir Boldsky, berikut beberapa alasan perempuan menyukai pria berjenggot.


1. Lebih macho
Ada sesuatu yang unik dengan pria berjenggot. Lewat jenggot mereka menggambarkan seninya menjadi pria sejati. Ini adalah tampilan maskulin yang membuat jantung perempuan jadi berdegup.

2. Lebih dewasa
Jenggot membuat pria jadi terlihat lebih matang dan serius dibandingkan dengan pria yang berwajah mulus.

3. Lebih 'kissable'
Awalnya berciuman dengan pria berjenggot mungkin terasa aneh. Namun, lama-lama ada sensasi menggelitik yang lucu terasa saat bersama pria berjenggot.

4. Terlihat lebih kuat
Perempuan bisa tergila-gila dengan pria berjenggot karena menggambarkan kepercayaan diri dan juga kepribadian yang kuat.

5. Lebih seksi
Pria dengan jenggot terlihat lebih seksi.


(chs/mer)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK