Liputan Khusus

Nyle 'ANTM': Perempuan Indonesia Ramah dan Cantik

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 17/12/2015 13:22 WIB
Nyle 'ANTM': Perempuan Indonesia Ramah dan Cantik Foto: CNNIndonesia/Christina Andhika Setyanti
Jakarta, CNN Indonesia -- Nyle DiMarco dan Mame Adjei, juara pertama dan runner up Amerika Next Top Model cycle 22 tengah berada di Jakarta. Kedatangan keduanya ke Jakarta ini dalam rangka keliling Asia Tenggara untuk berkampanye bersama sponsor utama acara tersebut, perusahaan ponsel pintar Oppo.

Bagi mereka berdua, ini adalah pertama kalinya mereka ke Indonesia.  "Ini pertama kali untuk saya, tapi sebelumnya saya sudah pernah berkunjung ke beberapa negara di Asia Tenggara," kata Nyle kepada CNN Indonesia.com di hotel Mulia, Kamis (17/12).

"Buat saya ini yang pertama, baik ke Indonesia atau ke negara Asia Tenggara lainnya. Tapi sudah sering dengar tentang Indonesia sebelumnya," kata Mame.


Sebelum bertandang ke Indonesia, mereka lebih dulu mengunjungi Sydney, Australia. Sampai di Jakarta, mereka mengaku kalau belum sempat benar-benar menikmati Jakarta.

"Kami baru sampai di sini satu setengah hari jadi kami belum benar-benar menikmati Jakarta," kata Nyle.

Mereka pun mengaku belum sempat mencicipi banyak makanan khas Indonesia. Hal ini sedikit membuat Nyle dan Mame sedikit kecewa sebagai pencinta kuliner. Meski belum sempat mencicipi kuliner Indonesia, Mame sedikit bisa membayangkan bagaimana citarasa makanan Indonesia.

Mame Adjei, Runner up America Next Top Model cycle 22 dalam kunjungannya ke Jakarta, (CNNIndonesia/Christina Andhika Setyanti)
"Saya suka makanan yang berempah, seperti makanan Thailand. Dan saya pikir makanan Indonesia sedikit mirip dengan makanan Thailand yang berbumbu. Yang saya dengar demikian, jadi sepertinya saya akan suka," kata Mame.

Jawaban Mame ini pun juga diikuti anggukan dari Nyle yang menyatakan persetujuannya.

Di Indonesia, khususnya Jakarta,  Nyle dan Mame mengaku kalau kesan pertama sangatlah positif. "Orang-orang Indonesia sangatlah ramah. Kami sangat terkesan dengan keramahannya. Penyambutan orang-orang Indonesia dari awal sangat baik dan menyenangkan bisa ada di sini," ujar Nyle.

"Perempuan Indonesia juga cantik-cantik."

Sayangnya, keduanya tak bisa lama berada di Indonesia. Mereka harus melanjutkan perjalanan mereka ke Vietnam. Hanya saja mereka memastikan akan kembali ke Indonesia untuk berlibur. "Pastinya, saya akan kembali untuk Bali," ucap Mame sembari tersenyum. (chs)