Para Mainan 'Toy Story 4' Masih Bersembunyi

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 10/10/2015 09:51 WIB
Para Mainan 'Toy Story 4' Masih Bersembunyi Tanggal rilis Toy Story mundur. (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para penggemar animasi Toy Story harus lebih bersabar menanti kelanjutan kisah para mainan yang sudah berpisah dengan pemilik terdahulunya, Andy. Pixar baru mengumumkan perkembangan terbaru tentang Toy Story 4.

Buzz Light Year, Woody, dan kawan-kawan harus "bersembunyi" lagi karena masa hidup mereka kembali ditunda. Jadwal rilisnya diundur. Dipastikan para mainan baru akan pentas di layar lebar pada 15 Juni 2018.

Sementara Toy Story mundur, Pixar mengumumkan jadwal tayang film-film lain. Tanggal rilis awal Toy Story diambil alih oleh film Cars 3, yakni 16 Juni 2017. Sementara The Incredibles 2 akan tayang di Amerika pada 21 Juni 2019.


Meski rilisnya ditunda, penggemar Toy Story sudah mengetahui garis besar jalan cerita film ke-empat mainan yang berbicara itu. Film itu akan menjadi kisah cinta antara si koboi Woody dengan boneka cantik berpayung, Bo-Peep.

John Lassester menjadi sutradaranya, dengan Rashida Jones sebagai penulis skenario.

Pixar juga sudah membocorkan inti cerita The Incredibles 2. Film tentang keluarga yang masing-masing anggotanya mempunyai kekuatan super itu disutradarai oleh Brad Bird. Samuel L. Jackson kembali menyuarakan Frozone.

"Setiap kali saya bertemu Brad, dia selalu berkata Frozone adalah bagian dari sekuel. Jadi saya percaya itu," kata Jackson.

Bird baru-baru ini juga mengungkapkan The Incredibles 2 akan jauh berbeda dengan film pertamanya. The Incredibles 2, katanya seperti dikutip Ace Showbiz, tidak akan menayangkan eksplorasi kekuatan oleh keluarga.

"Kekuatan itu sendiri tidak terlalu menarik. Orang-orangnya lah yang menarik, dan bagaimana mereka bereaksi setelah tahu memiliki kekuatan itu," ucap sutradara penggarap Tomorrowland dan Mission: Impossible Ghost Protocol itu. (rsa/vga)