Konflik Besar Joo Jihoon dalam Teaser Kingdom Season 2

tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 12:37 WIB
Konflik Besar Joo Jihoon dalam Teaser Kingdom Season 2 Netflix merilis trailer pertama untuk Kingdom season 2 pada Selasa (18/2). (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kingdom season dua resmi merilis teaser perdana pada Selasa (18/2). Pertarungan yang intens dan pertumpahan darah jelas terlihat. Video dibuka dengan ekspresi bingung Putra Mahkota Lee Chang (Jo Ji-hoon) melihat para zombie yang aktif berburu manusia pada pagi hari.

Dokter Seo-bi (Bae Doo-na) digambarkan terus meneliti virus asing yang membuat banyak penduduk berlaku aneh. "Mereka semua menjadi ganas serta mengejar bau daging dan darah manusia," katanya dalam salah satu adegan.

Teaser tersebut juga menunjukkan Putra Mahkota Lee Chang yang kini tak hanya harus mengurusi zombie, tapi juga orang-orang di sekelilingnya. Hal itu terlihat ketika ia akhirnya bertemu dan mengkonfrontasi ibu tirinya, alias Ratu (Kim Hye-joo).
"Kau tak berhak bertakhta," kata Putra Mahkota Lee Chang sambil menghunus pedang.


"Melawan yang hidup. Menghalau yang mati," narasi dalam teaser tersebut.



Kingdom merupakan serial drama Netflix yang diadaptasi dari komik The Kingdom of Gods karya Kim Eun-hee. Di musim pertama, serial ini terdiri dari enam episode dan tayang mulai 25 Januari 2019 silam.

Di musim pertama, Kingdom menunjukkan penyebaran virus aneh yang membuat pengidapnya jadi haus akan darah dan daging manusia. Segelintir orang yang tahu virus tersebut berasal dari Istana Kerajaan.

Kingdom musim pertama juga menunjukkan keserakahan dan haus kekuasaan dari klan Cho. Hal itu membuat Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji-hoon) terdepak dari Istana Kerajaan. Rekap Kingdom musim pertama bisa dibaca di sini.

Sementara itu, Kingdom musim kedua disebut akan memiliki permasalahan yang lebih dalam dari penyebaran penyakit dan perebutan takhta kerajaan. Perjuangan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na melawan zombie bakal diramaikan dengan kehadiran aktris Jun Ji-hyun. Sinopsis Kingdom musim dua bisa dibaca di sini.

Kingdom season 2 akan tayang di Netflix pada 13 Maret 2020.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)