Naomi Watts Bergabung dalam Prekuel 'Game of Thrones'

CNN Indonesia | Rabu, 31/10/2018 10:36 WIB
Naomi Watts Bergabung dalam Prekuel 'Game of Thrones' Aktris Naomi Watts menjadi pemain pertama yang dikonfirmasi bergabung dalam prekuel 'Game of Thrones'. (Foto: Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Naomi Watts dipastikan serta dalam prekuel serial populer 'Game of Thrones'. Konfirmasi ini sekaligus menjadi pengumuman pertama dari produksi film tersebut.

Dilansir NME, Entertainment Weekly menyebutkan Watts akan memainkan karakter 'sosialita berkarisma yang punya rahasia gelap'.

Sebelumnya, pada September lalu di Twitter beredar pengumuman yang menyebutkan 'Game of Thrones' membuka audisi untuk mencari pemain baru.




Deskripsi audisi seperti di atas tak ayal membuat penggemar berspekulasi, meski hingga saat ini informasi selanjutnya belum terungkap.



Namun diketahui bahwa prekuel ini mengambil latar waktu 'ratusan tahun' sebelum 'Game of Thrones'. Deskripsi menyatakan, "Masa sejak zaman keemasan Age of Heroes menuju era kegelapan. Satu hal yang pasti: dari rahasia menakutkan dalam sejarah Westero sampai ke misteri legenda Starks, bukan cerita yang kita pikir kita ketahui."

Skrip film yang baru akan memulai proses syuting pada tahun depan ini ditulis oleh Jane Goldman, yang juga menggarap 'X-Men: First Class'.

HBO juga telah menegaskan tidak ada lanjutan sampai setidaknya tahun depan setelah 'GoT' selesai.

Menjelang akhir perjalanan, para pemain 'GoT' mengakui terasa berat bagi mereka untuk berpisah dengan serial sensasional ini. Peter Dinklage yang memerankan Tyrion Lannister mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus sedih yang dirasakannya.

"Saya tidak akan menyebut nama mereka atau karakternya, tetapi salah satu dari pemain muda di acara ini saat ia merampungkan tugasnya, semua orang merasa sedih. Orang ini tumbuh di serial ini, kau tahu? Mereka dulunya anak-anak dan sekarang sudah dewasa. Dan mereka selesai," tuturnya.



Dia melanjutkan, "Itu seperti menyaksikan orang ini mengucapkan selamat tinggal kepada masa kecil mereka. Saya tahu 'Game of Thrones' hanya sebuah acara TV, tapi itu merupakan hidup kami." 

Sementara bagi Maisie Williams selaku pemeran Arya Stark menjelaskan dia harus bekerja lebih keras di musim final 'GoT'. "Musim ini cukup besar bagi saya. Saya harus melakukan banyak hal, terutama karena sekarang karakternya semakin sedikit, jadi yang tersisa harus melakukan lebih banyak," katanya.

Musim kedelapan 'GoT', sekaligus menjadi yang terakhir, dijadwalkan tayang pada 2019 dan terbagi dalam enam episode, bukannya 10 seperti biasanya.

[Gambas:Youtube] (rea)